Note: Ini adalahpembahasan tentang Chen Gong dan dirinya di nasuverse, juga kalkulayêu thích gameplaydia di FGO. Mohon kesadarannya (bagi non-player và bagi pengunjung biasa)kalo ini akan sedikit berbeda dari kisahnya saat memasuki bagian nasuverse.Tambahan, kalo mau langsung baca bagian nasuverse, ketik CTRL + F, habis ituketik "pembahasan nasuverse”
*
https://en.wikipedia.org/wiki/File:Chen_Gong_Qing_Dynasty_Illustration.jpg

Yahalo, kitajumpa lagi di blog ini. reviews batch lowstar terbaru dah hampir selekhông nên nih. Kaliini yang kebagian adalah Chen Gong. Nama yang sama sekali ga asing bagipenikmat Romance of the Three Kingdoms.Adomain authority yang penasaran sama ceritanya di nasuverse? Yuk baca!
Chen Gong(meninggal 7 Februari 199), nama kehormatannya Gongtai, adalah seorangpenasihat panglima perang Lu Bu di akhir dinasti Han Timur di Tiongkok. Namun, diatelah memulai karirnya di bawah panglima perang lain, Cao Cao, sebelum membelotke Lu Bu. Dia dieksekumê mệt bersama dengan Lu Bu setelah Cao Cao mengalahkan Lu Budi Pertempuran Xiapi.

Bạn đang xem: Chen gong là ai


Chen Gongmendapat perubahan positif dalam novel sejarah abad ke-14 Romance of the Three Kingdoms, yang meromantisasiperistiwa-peristiwa sebelum dan selama periode Tiga Kerajaan. Dalam novel itu,Chen Gong awalnya menjabat sebasợi haklặng kecil di bawah pemerintahan Han,tetapi dia melepaskan pekerjaannya setelah memutuskan untuk mengikuti Cao Cao,yang kemudian ikut dalam pelarian setelah berusaha membunuh Dong Zhuo, seorangpanglima perang tiran yang menyandera Kaisar. Namun, setelah menyaksikan CaoCao membunuh Lu Boshe, dia diam-diam meninggalkan Cao Cao dan akhirnyabergabung dengan Lu Bu. Nasib akhirnya dalam novel ini mirip dengan yang adadalam sejarah.
Chen Gongberasal dari Kabupaten Wuyang (武 陽縣), terletak di perbatasan antara provinham mê Henan danShandong saat ini. Dia bergabung dengan Cao Cao sekitar tahun 190, padomain authority waktuitu ketika panglima perang regional di sekitar Đài Loan Trung Quốc membentuk koalisay mê melawanDong Zhuo, panglima perang yang kuat yang menyandera Kaisar Xian di ibukotakekaisaran, Luoyang. Kontribuyêu thích Chen Gong yang paling signifikan ketikamelayani Cao Cao adalah pengambilalihan Provinmê mệt Yan (兖 州;mencakup Shandong barat sekarang) pada tahun 193 melalui upaya diplomatik,sebuah langkah strategis yang meletakkan dasar bagi kenaikan kekuasaan Cao Caoselanjutnya.
Namun, padatahun 194, ketika Cao Cao sedang melakukan ekspediham melawan Tao Qian diProvinđê mê Xu (covering; mencakup Jiangsu utara sekarang), Chen Gong membelot kepanglima perang saingannya, Lu Bu, bersama dengan rekannya, Zhang Miao. Denganbantuan dua pembelot, Lu Bu dengan cepat mengambil alih sebagian besar ProvinsiYan. Cao Cao segera kembali dan mengepung Lu Bu di Puyang (濮陽). Setelah lebih dari 100 hari mengalami kebuntuan,kelaparan memaksa Lu Bu melepaskan posisinya dan mencari perlindungan di bawahLiu Bei di Xiapi (下邳; Pizhou, Jiangsu), ibukota Provinsi Xu.
Pada tahun 196,Lu Bu membelot tuan rumahnya dan mengambil alih Xiapi, menyatakan dirinyasebagai gubernur Provinmê man Xu dan mengirlặng Liu Bei ke daerah terdekat Xiaopei (小沛).
Pada tahun 198,Lu Bu melancarkan serangan terhadap Liu Bei, yang meminta bantuan dari Cao Cao.Ini adalah salah satu plot Cao Cao karena dia sangat menginginkan Provinsay mê Xu.Dia menempatkan dua pengintai di kamp Lu Bu untuk menabur perselisihan antaraLu Bu, Liu Bei, dan Chen Gong. Mata-mata ini menjadi penasihat kiri dan kananuntuk Lu Bu dan memintanya untuk menyerang Liu Bei. Ini sethiết lập bertentangandengan saran Chen Gong. Cao Cao secara pribadi memimpin pasukannya untukmenyerang Xiapi. Ketika pasukan Cao Cao mencapai Pengcheng (彭城; sekarang Xuzhou, Jiangsu), yang terletak disebelah timur Xiapi, Chen Gong menyarankan Lu Bu untuk menyerang karena diatidak tahu tentang taktik Cao Cao, tetapi Lu Bu, yang mengindahkan saranistrinya, memutuskan untuk tetap tinggal. Setelah upaya awal untuk mematahkanpengepungan gagal, Lu Bu bermaksud menyerah, tetapi dibujuk oleh Chen Gong.
Pengepunganberlangsung selama 2 bulan sampai Cao Cao memerintahkan pasukannya untukmenggali parit untuk mengalihkan Sunsợi Si dan Sungai Yi (沂水) untuk membanjiriXiapi. Padomain authority 7 Februari 199, Hou Cheng, Song Xian (宋 憲), dan Wei Xu (魏 續) menangkap Chen Gong dan membelot pasukan mereka.Lu Bu membuat pendirian terakhir di gerbang kota, tetapi akhirnya dikalahkandan ditangkap. Ketika dibawa ke Cao Cao, Chen Gong menolak untuk kembali ke pihaknyadan memilih kematian agar hukum dapat ditegakkan. Cao Cao telah mempertahankanaturan umum bahwa mereka yang menyerah padanya, setelah menolak panggilan awaldarinya untuk menyerah, tidak akan selamat. Cao Cao menyediakan keperluan untukkeluarga Chen Gong setelah kematian Chen.Kepala Lu Bu,Chen Gong, Gao Shun dan beberapage authority pengikut Lu Bu lainnya dikirim ke Xuchang.
Sekarang bahasveryêu thích Romance of the Three Kingdoms. Romance of the Three Kingdoms, novelsejarah abad ke-14 karya Luo Guanzhong, adalah romantisađê mê peristiwa yangterjadi sebelum dan selama periode Tiga Kerajaan. Dalam versi mê dramatisasisejarah ini, Chen Gong dikreditkan dengan banyak kebenaran moral dan kelicikanyang tidak semestinya, mungkin untuk menonjolkan ketidakberhasilan Cao Cao danketidakmampuan Lü Bu.
Insiden pertamayang menggambarkan kebenaran Chen Gong datang di Chapter 4, di mana Cao Caomelarikan diri dari Luoyang setelah upaya pembunuhan Dong Zhuo digagalkan. DiKabupaten Zhongmu, tempat Chen Gong melayani sebatua hakim kabupaten, Cao Caoditangkap. Ketika Chen Gong menginterogasi buron, dia sangat terkesan dengankesetiaan Cao Cao kepada Kaisar sehingga dia memutuskan untuk meninggalkanpekerjaannya dan bergabung dengan Cao Cao, yang berencana untuk kembali kerumahnya di Chenliu (陳留; sekitar Kaifeng, Henan)) untuk meningkatkanpasukan melawan Dong Zhuo.
Sepanjangperjalanan, mereka melewati rumah Lü Boshe. Di sana, mereka membunuh keluargaLu Boshe karena kesalahan, sementara Cao Cao secara pribadi membunuh Lu dengandarah dingin. Chen Gong terkejut dengan apa yang disaksikannya. Malam itu,ketika Cao Cao tidur, Chen Gong mempertimbangkan untuk membunuhnya, tetapiberpikir itu tidak benar. Dia malah meninggalkan Cao Cao dan melakukanperjalanan ke kota kelahirannya sendiri di Dong Commandery (東郡; dekat Puyang, Henan).

Xem thêm: Nghệ Sĩ Xuân Hinh Quê Ở Đâu, Tiểu Sử Nghệ Sĩ Hài Xuân Hinh


Kelicikan ChenGong yang paling cemerlang, meskipun fiktif, datang selama Pertempuran Puyang,ketika pasukan Cao Cao mengepung Lu Bu di Puyang (濮陽). Insiden itu dijelaskan dalam Chapter 12. ChenGong, yang saat itu melayani Lü Bu, berencana untuk memikat Cao Cao ke kotadengan meminta penduduk setempat mengiryên surat kepadomain authority Cao Cao. Cao Cao yanggembira secara pribadi memimpin pasukan ke kota sebelum menyadari bahwa diatelah jatuh ke dalam perangkap. Saat waktunya sinyal dinyalakan, api dinyalakandi setải gerbang kota dan pasukan Lu Bu memotong rute pelarian. Cao Cao nyarislolos dalam pertempuran dan hanya sedikit bertatap muka dengan Lu Bu, membuatnyalolos. Kemudian di Chapter 60, ketika Zhang Song mengunjungi Cao Cao sebagaiutusan dari panglima perang Liu Zhang, dia mengejek kegagalan masa lalu Cao Caodengan menyebutkan Pertempuran Puyang dan pertempuran penting lainnya.
*

Namanya adalahChen Gong (陳宮, Chin Kyū). Dia adalah ahli strategi, yang dikenalmelayani Lu Bu di era Tiga Kerajaan. Dia adalah penemu God Force.
*

Seorang komandanmiliter dari akhir Dinasti Han Cina. Seorang pria dari Kabupaten Dongbuyang,Kabupaten Zhengzhou Timur. Seorang ahli strategi soliter yang memenangkanketenaran selama masa pergolakan dunia.
Dia setiamelayani Cao Cao, yang kemudian menjadi penguasa tertinggi, meskipun diamengkhianatinya untuk Lu Bu, yang dihormati sebasợi raja selama masa-masa sulitdan bersaing dengan Cao Cao atas supremaham mê. Setelah beberapage authority kali kalah, iakehilangan nyawanya bersama Lu Bu di Pizhou. Di saat-saat terakhirnya, diasecara pribadi berbicara dengan Cao Cao sebelum hukumannya dijatuhkan.
Di dunia Fate, dengangaris keturunannya yang tidak diketahui, Chen Gong adalah keturunan dariDinasti Zhou/Xia, peradaban tertua Tiongkok. Dia adalah seorang insinyur yangmewarimê mẩn naskah dan teknologi mereka. Meskipun demikian, manusia biasa tidakdapat menangani senjata dari Dinasti Zhou.
*

Jika tubuh tidakmemiliki Misteri (tidak adomain authority sirkuit sihir), tubuh itu tidak bisa menggunakansenjatanya, sehingga Chen Gong diejek karemãng cầu "pengetahuannya yang tidakberharga". Seluruh tubuh dan jiwanya dipenuhi amarah sambil berusahamengembangkan gadget Cina. Namun, ketika dia melihat Lu Bu.
Karemãng cầu Lu Bujuga menderita karemãng cầu qi yang tak terkendali, dikombinasikan dengan fakta bahwadia mampu menenangkan kemarahannya sendiri dengan menguakhông nên semua senjata yang disiapkanoleh Chen Gong, Lu Bu menjadi lebih percaya pada Chen Gong.
Orang sadis yangmenenangkan tatapab Lu Bu. Karakter terpelajar yang agresif. Di medan perang, diaadalah orang rasional yang menanamkan rasa takut dengan rasionalitas, dengansikap yang seperti betê mê, tidak dapat diperbaiki.
*

Seorang keraskepala yang tidak pernah menyerah tentang cita-citanya. Demày kemenangan dalampertempuran, dia akan menggunakan rencamãng cầu pengalihan, pengkhianatung, dan curangsebatua hal yang biasa.
“As a strategist, it is but natural for one khổng lồ begood at utilising people.Though in my case, a practical benefit otherwiseknown as ‘I just enjoy using other people’ is added lớn the equation."
Sambilmempertimbangkan pendapat dan alasan lawan dengan adil, ia akan menolak merekadan menghancurkan mereka sepenuhnya. Seseorang mungkin akan melihat bahwa diaadalah mesin yang dingin dan tidak berperasaan, yang tampaknya tidak tersentuholeh hati manusia.
Meskipun diamemiliki bakat sebasợi ahli strategi, dia adalah pemanah terkenal sejak awal.Namun, seseorang tidak bisa mengklayên dunia hanya dengan ahli menggunakan busur.Dia meninggalkan itu untuk taktik dan strategi, mengetahui ketidakcakapan beladirinya. Pikiran itu hancur ketika dia menyaksikan Lu Bu, yang mengambil alih duniahanya dengan bergantung padomain authority "kecakapan bela diri pribadi", dankemudian mengikuti Lu Bu.
Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *